Marhaban Yaa Ramadhan

Hablum minllhoh hablum minannas,
kesalahan saya dengan Alloh dapat di selesaikan sendiri cukup saya dan Sang Khalik, tetapi perkara antar sesama memerlukan interaksi sosial termasuk segala kesalahan dan khilaf saya kepada anda semua, saudara-saudara ku.
Saya memohon ridho dan keikhlasanya untuk memaafkan saya.
Saya berharap bulan yang suci ini dapat kita songsong dengan kedaan suci pula, dari dosa dan keslahan kita tentunya baik kepada Sang Khalik maupun kepada sesama hamba-Nya.
Marhaban Yaa Ramadhan,
jika selama ini kita banyak lembur di kantor, maka di bulan Ramadhan nanti yuk kita lemburkan waktu kita untuk banyak ibadah dan beramal sholeh:
Sholat malam, Tadarus, Dzikir, Shodaqoh , I’tikaf dan nanti 10 malam terakhir bulan Ramadhan mari kita cari Lailatul Qadr. Subhanalloh…
aLHAMDULLIALH,
Jazakumulohu khoiron,
Terima kasih telah menyempatkan membaca ungkapan hati saya ini..
Semoga kita semua slalu dalam Rokhmat, Ridho dan Hidayah-Nya. Amin
Sampai bertemu di kehidupan yang lebih baik, kekal abadi selama-lamanya.38510898lvmzbi_ph

Tinggalkan Balasan

