LDII Menyambut Ramadhan

Alhamdulillah, hari ini memasuki hari pertama bulan Ramdhan yang kita semua umat islam nanti-nantikan. LDII menyambut Ramadhan dengan suka cita, sebagai manifestasinya LDII sebagai salah satu ormas islam menggalang tali silaturrahim mengajak seluruh umat islam untuk meningkatkan iman dan taqwa.

Kelompok-kelompok pengajian LDII mempunyai tekad untuk dapat lebih sukses lagi dalam bulan ramadhan tahun ini, dan mentargetkan 5 poin sukses ramadhan:
1. Sukses puasanya penuh satu bulan, tanpa di kotori dengan segala hal yang dapat merusak kesempurnaan puasa, seperti menggunjing, berbohong, menghabiskan waktu dengan sesuatu yang tidak berpahala dll.
2. Sukses Shalat sunnahnya, dapat shalat tarawih berjama’ah, dan meningkatakan shalat-shalat sunnah lainnya yang dihari bisa jarang dilakukan.
3. Sukses tadarus Al-Qur’an, diharapkan setiap yang sudah lancar bacaannya dapat khatam 1 kali dibulan ramadhan ini, dan yang belum lancar diharapkan dapat lebih giat lagi belajar sehingga saat selesai ramadhan bacaannya sudah lancar.
4. Sukses I’tikafnya, terutama di sepuluh hari terakhir bulan ramadhan untuk meraih Lailatul Qodar.
5. Sukses Zakat fitrahnya, karena semua amalan di bulan ramadhan ini akan sia-sia (tidak sampai kepada Alloh) jika Zakat fitrahnya tidak tertunaikan atau terlambat di tunaikan.
Demikian LDII menyambut Ramadhan dengan suka cita dan penuh semangat, bulan yang penuh barokah, maghfiroh dan lipatan pahala.
Semoga Alloh memberi kekuatan kepada kita semua umat islam se dunia sehingga bisa menjalani ibadah puasa ini dengan maksimal. AMIN.

2 Tanggapan

  1. jazka artikelnya, ijin saya republish di blogldii

  2. mugo-mugo ALLOH paring manfaat & barokah.. amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: