LDII Jalin Ukuwah

Alhamdulilah, 5 hari sudah berlalu di bulan yang penuh barokah ini. Lalu sudah sejauh mana kita isi detik demi detik masa-masa dimana Alloh melipatkan pahala dan melimpahkan banyak sekali Rakhmat dan Kefadholan di dalamnya, Insya Alloh kita semua bisa, kuatkan tekad esok akan lebih meningkat lagi.

Ukuwah Islamiyah se-Dunia

Ukuwah Islamiyah se-Dunia

Tak hanya ibadah secara personal, LDII bertekad jalin ukuwah antar sesama umat islam untuk memakmurkan mesjid dan miningkatkan tali silaturrohim.

Ingatlah firman Alloh Subhanahu wa Ta’ala:

وَأَطِيعُوا اللَّهَ وَرَسُولَهُ وَلَا تَنَازَعُوا فَتَفْشَلُوا وَتَذْهَبَ رِيحُكُمْ ۖ وَاصْبِرُوا ۚ إِنَّ اللَّهَ مَعَ الصَّابِرِينَ ٨:٤٦

Dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya dan janganlah kamu sekalian saling berbantah-bantahan, yang menyebabkan kamu menjadi gentar dan hilang kekuatanmu dan bersabarlah. Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. QS. Al Anfal: 46

Oleh karena itu, marilah kita upayakan dalam suasana saling tolong menolong sesama muslim dalam rangka kebaikan dan ketaqwaan. Jauhkanlah berbagai sebab yang mengarah kepada perselisihan dan perpecahan di kalangan muslim lainnya. Karena perpecahan dan permusuhan diantara sesama muslim itu akan dapat melemahkan dakwah, ukhuwah Islamiyah, serta sendi-sendi kehidupan berkebangsaan lainnya.

(terinspirasi dari planetldii.blogspot.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: