LDII Diminta Dukung Ridwan Hisjam

Selasa, 29 April 2008 | 19:33 WIB

KEDIRI, SELASA- Calon wakil gubernur Jawa Timur periode 2008-2013 Ridlwan Hisjam, Selasa (28/4) siang mendatangi Pondok Pesantren Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kota Kediri. Ridlwan yang datang bersama Akbar Tandjung itu meminta restu dan dukungan dalam pencalonannya bersama Sutjipto.

Rombongan tiba di Kediri sekitar pukul 14.00, mereka disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren LDII Kota Kediri KH Kuncoro Kaseno dan sejumlah pengurus pondok lainnya serta pengurus LDII Jawa Timur.

Dalam acara yang berlangsung sekitar satu jam itu, Akbar mengatakan bahwa tujuan kedatangannya tidak lain adalah untuk menjaga tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini baik secara pribadi maupun atas nama Partai Golkar.

Selain itu, ia mengatakan secara terang-terangan bahwa tujuan kedatangannya tidak lain adalah untuk meminta dukungan dari seluruh keluarga besar LDII di Jatim dan Kediri pada khususnya.

Alasan memilih LDII tidak lain adalah karena organisasi keagamaan dan kemasyarakatan ini sudah sejak lama berjuang bersama Golkar. Menurut Akbar, LDII adalah organisasi yang masih menerima Golkar dengan sikap baik pada saat mereka dihujat dan dicacimaki karena dituduh menjadi antek Orde Barunya Presiden Soeharto.

( dikutip dari sumber Kompas )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: