Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi Hadir dalam Pengajian Shahih Bukhori

siti-aisyah-s-sos

Siti Aisyah, S.Sos, M.Si

Bekasi. Pengajian Hadits Bukhori di Masjid Baitul Mu’min kelurahan Aren Jaya pagi itu, minggu 15 Februari 2009 dihadiri Siti Aisyah Tuti Handayani, S.Sos, M.Si anggota dewan DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Golkar.

Warga LDII yang tengah khusyuk mengikuti kajian Juz 1 Bab Yutowilu fi rokatil ula saat itu sempat surprised sekaligus bangga karena sebelumnya tidak menyangka akan kedatangan seorang wakil rakyat di tengah-tengah acara pengajian.

Siti Aisyah mengatakan kepada jama’ah yang hadir, ” Saya sempat grogi, karena pengajian hari ini kebetulan bapak-bapak semua, Insya Alloh di lain kesempatan pada pengajian ibu-ibu ingin sekali saya bisa ikut, mudah-mudahan ya..”, sepontan para jama’ah yang hadir mengamini “Aamiiiiiiin….aamiin Bu..” menyambut harapannya wakil rakyat yang satu ini.

SitiAisyah, S.Sos, M.Si adalah Anggota Dewan DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Golkar yang menjabat Sekretaris Panitia Legislasi yang kebetulan di partai golkar DPD Kota Bekasi menjabat sebagai Sekretaris Fraksi. Lebih lanjut Siti mengatakan, “Tujuan saya kesini adalah ingin silaturrohim sekaligus memohon doa restu dan dukungannya dalam pemilu 2009…”

Dalam kunjungannya pagi itu Siti Aisyah menegaskan bahwa dirinya adalah asli putri Bekasi, jadi tentunya akan selalu berusaha berjuang bersama rakyat Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi agar dapat maju seperti moto perjuangannya , “Bersama Kita Berkarya Nyata”. Oleh karena itu Siti berharap mendapat dukungan dari masyarakat Bekasi khususnya warga LDII untuk menjagokannya sebagai Caleg DPRD Propinsi dari Partai Golkar dengan nomor urut 5 untu daerah pemilihan VI, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

“Nomor urut Ibu Siti adalah 5, rukun islam juga 5, sholat kita juga 5 waktu dan program ibadah kita juga ada 5, nah ini barangkali bisa menjadi pertanda baik ya, ha..ha..” disela sambutan Drs. Nurhadi Ketua DPD LDII Kota Bekasi  yang diselingi Joke Politik sesaat sebelum Siti Aisyah memberikan Tali Asih  secara simbolis yang diberikan kepada Ny. Ade, istri Ketua PC Bekasi Timur mewakili warga LDII Bekasi Timur.

(Reported,  Fjr/DsSerg/K1Jamil/BekT)

4 Tanggapan

  1. sudah betulllll ituuuuuuu… diah mah emang bocah marih lah kudu kitah dukung, abongan orang laen.. siapa yang memperhatiken kita klo bukan bocah marih mah…

  2. ldii kudu kompak dukung siti aisyah ah… karna dah jelas kontribusinya…. mudah-mudahan jadi biar bekasi dapet perhatian dari jawa barat ah… lama ini kita ga pernah diperhatiken ama jawa barat, klo ada orang kita mah pasti diperhatiken

  3. saya sangat yakin siti aisyah jadi anggota dprd jawa barat…. saya mao tanya ada web dan e-mailnya siti aisyah ga ya?? tolong dibalas ke e-mail saya dong…

  4. iya iya… dukung terus wakil kita.. berjuang terus pantang mundur diah.. LDII akan cepat berkembang di tanagn mu.. saluuutt..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: