Safari Amar Maruf DPP LDII

VIVAnews – Lembaga Dakwah Islam Indonesia menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam rangka Safari Amar Maruf. Sebelumnya mereka telah bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam pertemuan dengan Kalla, LDII mengungkapkan keprihatinannya soal black campaign atau kampanye hitam menjelang Pemilu dan Pemilihan  Presiden. Menurut LDII, kampanye seperti itu mendorong penurunan partisipasi Pemilu.

Sebagai solusinya, Ketua Dewan Pimpinan Pusat LDII, Chriswanto Santoso, menyarankan pejabat negara dan petinggi partai menyebarkan white campaign. “Karena black campaign akan menurunkan partisipasi masyarakat dan Golput akan bertambah,” katanya usai menemui Kalla di Istana Wakil Presiden, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat 6 Maret 2009.

LDII, kata Chriswanto, saat ini sedang menggiatkan Safari Amar Maruf untuk menyampaikan maksud mereka ke petinggi partai. “Untuk menghasilkan pemilu yang berkualitas,” ujarnya. Sementara LDII bersikap netral di Pemilu 2009. Mereka membebaskan anggota jamaahnya untuk memilih partai apapun.

( sumber, www.vivanews.com )

Satu Tanggapan

  1. Semoga LDII tetep jaya ilayoumilqiamah (sampai akhir zaman) dan tetep di berikan oleh Allah keamanan, kelancaran dan kebarokahan…
    amin…

    by
    vady354

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: