PLT WALIKOTA: GO GREEN MENUJU BEKASI YANG IHSAN

Wakil walikota Bekasi menerima secara simbolis sejumlah pohon dari Ketua DPD LDII Bekasi, Drs H Muhammad Nurhadi

Kota Bekasi – Ada yang berbeda dari gelaran kegiatan Car Free Day yang biasanya dilakukan oleh Pemkot Bekasi. Kali ini, kegiatan Car Free Day lebih dimeriahkan lagi dengan adanya kegiatan Go Green yang diselenggarakan oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), Minggu (26/6/2011) pagi WIB.
Setelah mengadakan kegiatan senam bersama masyarakat, Plt Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi, menerima secara simbolik sejumlah pohon dan pelubang biopori dari ketua LDII Kota Bekasi guna menghijaukan Kota Bekasi.
Plt Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan, “Tujuan dari Bekasi yang Ihsan yaitu mendidik masyarakat untuk memiliki karakter jiwa budaya yang bersih, seperti yang dilakukan LDII ini dengan Go Green-nya,” ujarnya.
Selain masyarakat, kegiatan tersebut juga diikuti oleh para pejabat di lingkungan Pemkot Bekasi. Plt Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi mengajak jajaran aparaturnya untuk lebih giat dalam menggelar kegiatan car free day yang rutin dilaksanakan tiap dua minggu sekali itu.
Dalam kegiatan car free day tersebut, Plt Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi melanjutkan agendanya dengan bersepeda menuju Kecamatan Rawalumbu dan Bantargebang.(timweb/goeng)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: